Rabu, 10 Desember 2008

Kerja Praktek, Selesai!!

Alhamdulillah,,
Akhirnya selesai juga ujian Kerja Praktek (KP) siang tadi di kampus tercinta, setelah sekian lama terus tertunda dikarenakan banyak hal yang juga harus diselesaikan, selain faktor malas juga. Yah, walaupun ujian hanya tiga puluh menit saja, tetapi benar - benar membuat saya bersyukur dan lega karena tinggal menunggu hasilnya, walaupun dalam ujian ada beberapa pertanyaan yang masih kurang mantap ketika saya jawab. Well, bagaimanapun juga saya telah berdoa dan berusaha semaksimal mungkin. Sisanya saya serahkan kepada yang di Atas. Semoga mendapat hasil yang baik, insya Allah,aminn...
Banyak sekali pengalaman, wawasan, serta relasi yang saya dapat dari KP di proyek. Proyek Pembangunan Simpang Parang Racuk - Baron ( salah satu paket Proyek Jalan Lintas Selatan ), yupz itu tempat di mana saya KP selama kurang lebih sembilan puluh hari atau tiga bulan lamanya. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membimbing dan membantu, termasuk teman - teman kelompok KP, Ir. Mandiyo Priyo , M.T. selaku dosen pembimbing dan penguji, Ir. Agus Dwi Susanto selaku General Superintendent.
Satu hal telah selesai, tetap masih ada hal yang harus diselesaikan. Seperti itu, siklus terus berlanjut dan berlanjut untuk dapat mewujudkan mimpi kita ke kehidupan nyata. Skripsi dan magang masih menanti. Saya jalani ini dengan santai tetapi saya berusaha agar tidak lalai tentunya.

Tidak ada komentar: