Jumat, 21 November 2008

Goodbye Netindo but Not for My Friends Inside



Yogyakarta, 30 September 2008....( mirip gerakan terlarang dahulu ya....^_^')
Yah, itu tanggal saya terakhir bekerja di PT. Lintas Netindo dengan posisi sebagai operator WarNet di GroovyNet S. Parman. Setelah melanglang buana ditempatkan di beberapa outlet-outlet Netindo ( GroovyNet S.Parman, GroovyNet Colombo, GroovyNet Tugu, balik ke Groovy Colombo lagi..., truz pindah brand jaga di Net2U Concat, eeee...dipindah lagi ke Groovy Colombo cz Net2U concat tutup cz warnet nya sepinya minta ampun, trus habis dari Colombo balik ke tempat asal lagi ke Groovy S. Parman truz habis kontrak deh).
Buat semua temen-temen operator terutama yang udah pernah partner-an ma aku, ku ucapin makasih banyak atas bantuannya, sharing ilmunya, pengalaman, saling berbaginya, saling 'tomboknya'..^_^', pokoknya semuanya yang engga bisa disebutin satu-satu...:)
Ku juga mohon maaf kalau-kalau ada salah ucapan, perbuatan, semuanya dehh...,maapin yahh..sipp. Cz manusia tempatnya salah. Yang Maha Benar cuma Allah SWT.
Buat Manajemen dan Tehnisi juga makasih banyak atas kerjasamanya,,CiPZzz!!!
To All of member and user..,makasih juga semuanya (terutama yang mau diajak kenalan dan sharingnya )..,wkwkwk. Jadi punya banyak temen dan pelajaran hidup dehh...^^
Oke,,Keep Success to All of You who Still Inside!!!
Sukses juga buat semua ''alumni-alumni'' Netindo!!!
Semoga cita-cita dan tujuan kita semua tercapai!!!
Aminnnn...
CippZz!!!

2 komentar:

Lu Lu Gue Gue mengatakan...

.hHohohhoo
.bentar lagi akan q susul kau.
.watch out!!
.=)

Anonim mengatakan...

Go to hell Netindo!!!!

Acungan jari tengah to Netindo!!!